Tottenham Hotspur mendatangkan pemain baru kelimanya untuk musim depan. Kali ini giliran bek Barcelona Clement Lenglet.

Lenglet akan diproyeksikan mengisi posisi lini belakang, sekaligus bersaing dengan Eric Dier, Cristian Romero, Joe Rodon, dan Davinson Sanchez. Pemain asal Prancis itu kebetulan tidak masuk rencana Barcelona pada musim depan.

Barcelona juga butuh melepas banyak pemain agar bisa membeli pemain yang di inginkan, mengingat mereka sedang krisis keuangan. Lenglet jadi pembelian kelima Tottenham musim panas ini.

“Saya sangat senang berada di sini, di kota ini, dan juga klub ini. Saya sudah bicara dengan teman-teman, keluarga saya, sebelum memutuskan ini. Mereka semua bicara yang bagus-bagus soal klub ini,” ujar Lenglet di situs resmi.

“Saya tak sabar untuk memulai musim baru bersama rekan-rekan setim yang baru, stadion baru, kota baru. Semua baru untuk saya, tapi saya lapar, saya ingin bermain, ingin jadi pemain terbaik untuk membantu tim memenangi trofi serta bertarung di seluruh kompetisi.”